Laman

Kamis, 05 Agustus 2010

Love and be Loved

Nggak ada angin,, nggak ada hujan. Nggak ada tornado,, nggak ada topan *yang ada di sini cuma banjir*, tau-tau aku pengen nuLis tentang cinta. Yak! Di sini aku mau berbagi cerita sedikit tentang "Love and be Loved" atau orang-orang Indonesia biasa biLang "Mencintai dan Dicintai" *caiLaa*. Oke,, Let's cekidot.

Baru sebuLan Lebih 22 hari aku putus sama pacarku,, namanya *kita sensor demi masa depan orang ini* pLastik. Ennn,, seLama sebuLan Lebih 22 hari itu aku nggak bisa donk Langsung Lupa sama pLastik. Bahkan *jujur neh* kadang aku masih mikirin tuh orang. Yah,, makLum aja,, kita pacaran seLama setaun kurang sebuLan dan nggak secepet itu bisa Lupain.

KembaLi ke topik....

MisaL,, kaLian denger kabar-kabur tentang orang yang kaLian sayang tau" pacaran sama org yang kaLian kenaL,, gimana perasaan kaLian??
Sedih,, of course! Daaaaaaaan,, eng-ing-eng,, ituLah probLem yang Lagi aku hadepin sekarang.
Baru kemarin ini nih aku denger kabar kaLo ternyata si pLastik itu pacaran sama orang yang aku kenaL. Kaget? Oooh,, jeLas. Sangaat kaget. Sampe kepaLaku nyasar di menara eiffeL,, badanku di tembok china,, and kakiku di Taj mahaL *Loh?* Bahkan barusan aku dapet kabar kaLo sekarang mereka Lagi pergi nonton basket *semoga ada babon afrika di sana*

Fuwaaa..
Kemarin aku nangis 3 jam dengan bertatakan baskom. Sukses! Baskom itu penuh dengan air *Lebay* ennn maLemnya aku teLpon"an sama temen. Ternyata eh ternyata,, kita maLah nangis bareng" gara-gara masaLah si pLastik dan pacar barunya. Tapi seru..!! Rasanya Lega banget. Aku seneng bisa nangis bareng-bareng gitu.

KembaLi ke topik..

Daripada dicintai,, sekarang aku Lebih miLih buat mencintai.
Apa sih mencintai itu? Kata om GoogLe sih gini,, "Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita".
Yak. Jadi intinya sekarang aku mau beLajar buat mencintai. Ternyata prakteknya jauh Lebih susah daripada teori Loh. Tapi aku mau berusaha terus. GoGoGo!!!

Mungkin kaLian penasaran dengan rupa si pLastik. Mau Liat fotonya??????

Ini dia...........................


*Kita sensor demi masa depan orang ini* Tapi nggak jauh beda juga sih.. :P

(Ps: pLastik!! ^^ kamu bisa Liat aku ketawa sekarang. Kamu inget? duLu kamu paLing benci kaLo aku nangis. Tapi sekarang udah nggak kok. Makasih ya,, karena cintamu ke aku udah ngajarin aku banyak haL tentang kebahagiaan. And Last,, seLamat yaa kamu udah dapet yang baru. Aku ikut seneng. Aveo pLastik. ^^v)

4 komentar: